Peserta Perawat dan Teknakes lain FORM EVALUASI BIMBINGAN PRAKTEK KERJA LAPANGAN(PKL) Untuk meningkatkan kualitas bimbingan Praktik Kerja Lapangan (PKL) di RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten, kami harap peserta didik bersedia untuk mengisi kuesioner yang telah disediakan dan menjawab sesuai kondisi yang dirasakan selama menjalani proses bimbingan di lahan tempat saudara praktek. Atas kerjasamanya diucapkan terimakasih.Nama Lengkap *Institusi *Ruang / Bangsal *Melati 1VK IGDKlinik ObsgynAnggrekVKMelati 2Melati 3Melati 4IBSKlinik BedahKlinik DalamIHDInstalasi AnestesiMenurBakungKenangaKlinik AnakPICU / NICUIGDHCUICUICCUPatologi KlinikMikrobiologiLab Rawat JalanPatologi AnatomiFarmasi Rawat JalanFarmasi Rawat InapGudang FarmasiInstalasi GiziInstalasi Rekam MedisInstalasi SanitasiInstalasi RadiologiInstalasi Rehabilitasi MedikPeriode Rotasi / lahanDari *Sampai *Lahan * No | Pertanyaan | JawabanPetunjukPengisian: • Silahkan anda centang (√) salah satu kotak/ cell yang tersedia. • Pilihan Jawaban Selalu (SL) =4, Sering (SR) = 3, Kadang-Kadang (KK) =2, dan Tidak Pernah (TP)1. Sebelum praktek saudara diorientasikan di ruangan tempat praktek *SL (4)SR (3)KK (2)TP (1)2. Pembimbing membimbing saudara selama praktek *SL (4)SR (3)KK (2)TP (1)3. Pembimbing membimbing dengan penuh perhatian *SL (4)SR (3)KK (2)TP (1)4. Pembimbing membimbing dalam menyusun laporan/ diskusi *SL (4)SR (3)KK (2)TP (1)5. Pembimbing mendampingi saat pertama kali melaksanakan tindakan/ belum bisa mandiri *SL (4)SR (3)KK (2)TP (1)6. Pembimbing berperan sebagai narasumber *SL (4)SR (3)KK (2)TP (1)7. Pembimbing memfasilitasi dalam melaksanakan praktek klinik *SL (4)SR (3)KK (2)TP (1)8. Melaksanakan Pre Confrence *SL (4)SR (3)KK (2)TP (1)9. MelaksanakanPost Confrence *SL (4)SR (3)KK (2)TP (1)10. Melaksanakan Bed Side Teaching (memberikan pembelajaran langsung ke pasien) *SL (4)SR (3)KK (2)TP (1)11. Melaksanakan Ronde Keperawatan (membahas kasus pasien beserta tim kesehatan, pasien dan keluarga ). *SL (4)SR (3)KK (2)TP (1)12. Menerima saran dan kritik dari mahasiswa *SL (4)SR (3)KK (2)TP (1)13. Berperan sebagai role model *SL (4)SR (3)KK (2)TP (1)14. Pembimbing memberikan pengarahan dalam membuat laporan *SL (4)SR (3)KK (2)TP (1)15. Tingkat pengetahuan CI tinggi *Tinggi (4)Cukup (3)Rendah (2)Sangat Rendah (1)16. CI bersikap baik dalam membimbing. *Sangat Baik (4)Baik (3)Cukup(2)Tidak Baik (1)17. Ketrampilan CI dalam membimbing *Terampil (4)Cukup (3)Kurang terampil (2)Tidak terampil (1)18. Kehadiran pembimbing akademik minimal 1 kali dalam 1 minggu (supervisi akademik) *Lebih dari 2xKurang dari 2xTidak PernahTidak diisi19. Peran pembimbing akademik baik dalam proses bimbingan praktek *Baik (4)Sedang (3)Cukup (2)Kurang (1)20. Sarana dan prasarana RSST mendukung dalam proses bimbingan *Sangat Mendukung (4)Mendukung (3)Kurang Mendukung (2)Tidak Mendukung (1)Masukan dan Saran VerificationMasukkan angka favorit anda (2 digit) *contoh: 12This box is for spam protection - please leave it blank: